Cara Mencuci Jeans

Cara Mencuci Jeans

CARA MENCUCI JEANS

Jeans adalah jenis  pakaian yang sangat populer dan merupakan bagian vital dari hampir semua orang. Jeans itu  nyaman dan serbaguna, dan bisa dipadukan dengan kemeja dan jaket atau dikenakan santai dengan t-shirt. Bahan utama Jeans terbuat dari dari katun, jadi tahan lama dan akan bertahan lama dengan perawatan yang tepat. Mempelajari dasar-dasar cara mencuci jins akan membantu menjaga agar tetap terlihat bagus dan tahan lama selama bertahun-tahun.

  • MENCUCI JEANS DENGAN MESIN CUCI

Atur mesin cuci Anda ke siklus gentle atau delicate. Untuk menjaga jeans Anda terlihat seperti saat pertama membelinya, cuci celana jins pada siklus yang lembut. Hal ini mengurangi pudarnya warna pada jeans Anda, memungkinkan warna dan desain tetap utuh.

Gunakan detergen ringan yang ramah lingkungan seperti yang di gunakan di Toms Laundry saat Anda mencuci celana jins. Jangan pernah menggunakan pemutih atau gunakan deterjen dengan pemutih.

GUNAKAN AIR DINGIN

Isi mesin cuci dengan air dingin. Jangan pernah mencuci celana jins dengan air panas. Air hangat kuku  juga bisa digunakan saat mencuci jeans Anda. Air panas bisa menyebabkan pudarnya  warna pada jeans, terutama jeans yang lebih gelap. Air panas juga bisa menciutkan bahan kain

BALIKAN JEANS LUAR DALAM

Balikkan jeans Anda luar dalam. Mencuci jins bisa merusak  ke kain. Tidak hanya pakaian saling menggosok, tapi deterjennya, bersamaan dengan ritsleting, kancing, dan kancing, bisa merusak warna dan kain. Ini salah satu dari sekian banyak fasilitas yang ada di Toms Laundry dalam menjaga kualitas mutu pakaian Anda.

Bacalah label pada celana jeans Anda untuk melihat apakah ada tip mencuci jean spesifik yang perlu Anda ikuti. Beberapa jins harus dicuci sendiri pada saat mencuci dulu, atau dicuci sangat jarang. Pastikan untuk mengikuti petunjuk perawatan yang direkomendasikan

JANGAN CAMPUR JEANS DENGAN PAKAIAN LAIN

Masukkan jeans Anda di mesin cuci hanya dengan jeans atau pakaian lain dengan warna yang serupa. Salah satu faktor utama yang perlu dipertimbangkan saat mencuci celana jins adalah warna Biru tua . Mencuci terlalu sering bisa membuat jeans Anda kehilangan warna atau memudar. SOP yang utama dalam aturan Toms Laundry dalam mencuci pakaian Klien.

Jika Anda mencuci celana jeans gelap dengan jeans warna muda atau pakaian berwarna lain yang lebih muda, Anda bisa melunturkan semua yang ada di tempat cuci Anda. Untuk amannya, cuci semua celana jeans Anda secara terpisah

GANTUNG KERING JEANS ANDA

Gantung kering jeans. Jangan masukkan  jins Anda ke dalam pengering. Hindari keseringan memakai pengering pada  jeans untuk mencegah penyusutan dan hilangnya warna pada kain.

Jika Anda ingin mengeringkan jins Anda dalam pengering , gunakan pada siklus delicate dengan panas rendah. Keluarkan jeans  dalam kondisi  masih sedikit lembab dan biarkan mereka kering di rak atau gantungan.

Sebelum Anda menempatkan celana jins di gantungan, renggangkan bahan untuk membantu menghindari penyusutan.

Lipat jins Anda sekali pada batas lutut dan gantungkan lah pada gantungan pakaian atau rak sampai kering. Kelebihan lipatan  saat jins mengering bisa menyebabkan keriput dan lipatan

http://bit.ly/6287777579557

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *